Cara Pakai Drw Skincare (Paket Wajah) | 0822-1111-0407

Cara pakai drw skincare itu sebenarnya bagaimana sih? Yap.. Sebelumnya saya ucapkan selamat karena telah mengenal atau akan mulai menggunakan produk Drw Skincare 😊. Ya, Drw Skincare ini merupakan produk dokter yang sudah terdaftar BPOM dan penentuan produknya pun (paket wajah dan diet) sesuai resep dari dokter konsultan. Pada tulisan ini saya akan berbagi sedikit tips agar penggunaan paket wajah bisa memberikan hasil yang maksimal. Karena dari berbagai pengalaman para customer yang telah saya hadapi, banyak yang belum tahu akan hal ini sehingga hasil kurang maksimal.

Paket whitening / flek drw skincare

Paket whitening / flek drw skincare

Paket acne drw skincare

Paket acne / acne flek drw skincare

Sebelum menggunakan paket wajah Drw Skincare, kulit wajah harus dinetralkan dulu dari produk sebelumnya ya. Untuk produk yang sudah terdaftar BPOM yang bukan produk dokter, penetralan cukup 3 hari tapi akan lebih baik lagi 7 hari. Untuk produk dokter atau apoteker harus netral 7 hari. Sedangkan untuk krim abal-abal harus netral 2 minggu sebelum pakai krim wajah drw.

>>> Baca juga: paket radiant acne brightening DrW Skincare <<<

Setelah netral, cara pakai drw skincare (paket wajah) adalah sebagai berikut:

1. Pagi cuci muka pakai facial wash (cukup 1-2 tetes gel). Gosok lembut pada wajah lalu bilas dengan air bersih

2. Keringkan wajah dengan menempel-nempelkan secara lembut handuk pada wajah (jangan digosok). Lalu pakai krim siang. Krim siang spf 30 kuat menahan sinar uv maksimal 4-5 jam saja. Jadi sebelum 4-5 jam, cuci muka (pakai air saja) lalu pakai ulang krim siangnya. Terlalu sering mencuci muka menggunakan facial wash bisa mengikis kelembaban alami kulit. Kecuali jika wajah sangat kotor bisa pakai facial wash tapi tidak disarankan terlalu sering

3. Jika muslim, setelah wudhu untuk sholat pakai lagi krim siangnya. Tambahan: meskipun di dalam rumah sekalipun sebaiknya tetap pakai krim siang dengan rutin karena sinar UV bisa menembus kaca. Di tempat yang sangat terik, bahkan dari pantulannya sekalipun bisa cukup untuk meggelapkan warna kulit.

4. Malam cuci muka pakai facial wash

5. Keringkan dengan handuk seperti cara di atas. Lalu pakai krim malam. Cukup tipis merata saja pakainya. Jika terlalu tebal, bukan hasil cepat yg didapat tapi kulit malah bisa jadi iritasi.

Krim-krim drw sebaiknya disimpan di kulkas ya.. Juga tutup bagian dalam jangan sampai hilang. Karena kandungan arbutin mudah teroksidasi jika terkena udara dan berubah warna menjadi kecoklatan. Jika sudah berwarna kecoklatan karena penyimpanan yang salah sebelumnya, apakah masih aman dipakai? Jawabnya: aman. Namun sudah tidak seefektif awal saat belum berubah warna.

Terkahir, jangan lupa hindari penyebab masalah pada kulit. Untuk kulit kusam dan flek hindari penyebab flek. Untuk kulit berjerawat hindari penyebab jerawat seperti makanan pedas, berminyak, berlemak, kacang-kacangan, kuning telur, begadang, stres dan tidak rutin mencuci muka pagi dan malam sebelum tidur.

Demikian sedikit tips agar produk drw skincare yang anda pakai bisa lebih efektif dan terlihat hasil. Selamat melakukan perawatan dengan produk-produk drw skincare. Semoga semakin cantik dan ganteng luar dalam πŸ˜ŠπŸ™.

Testimoni drw skincare

Testimoni drw skincare: klik di sini.

<< Baca juga produk terbaru drw skincare di sini>>

<< Wajah merah, pedih dan gatal saat memakai krim? Klik di sini >>

whatsapp-kontak-drw-skincare-fifi

Untuk konsultasi dan pemesanan produk-produk drw skincare, hubungi kami di WA 0822-1111-0407.

Demikian info singkat tentang cara pakai drw skincare untuk paket utama wajah dan semoga bermanfaat πŸ˜ŠπŸ™.

Tinggalkan komentar